Headlines News :
Home » » Kenangan Delapan Satu

Kenangan Delapan Satu

Written By Demi Yurfina on Thursday, July 17, 2014 | 6:43 AM

Alhamdulillah, berakhir sudah tugas saya di semester ini menjadi wali kelas Delapan Satu. Siap-siap di semester baru tugas baru menunggu.. 

Saya senantiasa bersyukur atas setiap kesempatan apapun yang diberikan kepada saya, termasuk menjadi wali kelasnya anak unggulan yang notabene adalah siswa pilihan, siswa-siswi terbaik yang dipilih berdasarkan rangking hasil belajar di semester yang lalu. Senang pastinya kalau sudah disuruh mengkoordinir anak-anak tipe begini, anak anak yang cerdas biasanya mudah diarahkan, mudah dibimbing dan mereka semua pastinya memiliki motivasi yang baik dalam belajar..Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk itu.

Sekarang tiba saatnya untuk mereka memasuki kelas yang baru. Selamat saya ucapkan seluruhnya naik ke kelas IX. Dengan harapan semoga tetap menjadi yang terbaik dalam hal apapun, tidak hanya dari bidang akademik, namun juga non akademik. Semoga semua nantinya berjaya, mempersembahkan prestasi terbaik untuk SMP Negeri 9. Semoga!











Share this article :

0 Comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DEMI YURFINA'S BLOG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template