Headlines News :
Home » » Yuk, Mari Menanam Tanaman Apotik Hidup

Yuk, Mari Menanam Tanaman Apotik Hidup

Written By Demi Yurfina on Friday, February 22, 2013 | 6:14 PM

Assalamualaikum WW, selamat pagi semua

I'm coming back hehee... dihari Jum'at ini, ada sedikit waktu yang bisa saya manfaatkan untuk sekedar mengetik di blog ini.. saya sedikit mau berbagi kegiatan saya sebelum ini.. menanam apotik hidup di lingkungan kelas masing-masing. Menyikapi dengan baik dan antusias   program yang dirancang oleh sekolah ini, selain bisa mengenalkan kepada anak-anak jenis jenis tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan ini, dapat juga melatih mereka untuk terbiasa bekerja sama, dan cinta lingkungan dan cinta kebersihan.. ini sebenarnya nilai karakter yang ditumbuhkan dari kegiatan kita, sikapi positif.. semua kegiatan yang bermanfaat yuk mari semua kita lakukan dan kerjakan dengan ikhlas dan senang hati.

Dimulai dari lingkungan kelas masing-masing, yaah karena saya wali kelas 7.1, jadi dari kemaren saya sudah menyuruh anak-anak membawa tanaman obat yang ada di lingkungan mereka. Antusias sekali mereka, bahkan ada yang bawa lebih dari satu jenis tanaman, senang sekali saya... makasih semuanya..

Preet.. sambil menanam dan bekerja saya sempatkan diri menjadi fotografer dadakan, hehee... meskipun hanya menggunakan HP jadul..apalagi setelah saya kasih tahu kalau akan di muat di blog saya, wah tambah semangat mereka, Good Job!









Share this article :

0 Comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DEMI YURFINA'S BLOG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template